Rechercher dans ce blog

Friday, May 25, 2018

Hampir Rampung, Ini Fasilitas Rumah Rp 10 Miliar Nikita Mirzani

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani sedang membangun rumah impiannya di kawasan Petukangan, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Total tanah untuk rumahnya tersebut hampir 500 meter persegi.

Menurut pemain film Comic 8: Casino King itu, konsep rumah tiga lantai itu bergaya tropis minimalis yang terdapat ruang terbuka di dalamnya.

"Konsepnya rumah tropis minimalis. Di dalammya full ruang terbuka di lantai dua dan tiga," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di acara syukuran rumah baruny, baru-baru ini.

Rumah baru Nikita Mirzani (Instagram)

Selain itu, Nikita Mirzani juga menambahkan kalau di rumahnya nanti juga ada mini bar, tempat barbecue untuk hangouts. Dan jika ada rezeki lebih, Niki berencana membuat bioskop mini.

"Bioskop kalau ada rezekinya sama tempatnya kenapa nggak. Ada kolam renang di lantai dua. Terus lantai bawah itu parkiran motor, mobil, tempat salon, karaoke serta tempat nge-gym," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga nantinya akan menyiapkan lift untuk memudahkan akses berkeliling rumahnya. Istri Dipo Latief itu juga rencananya akan menambah lebar rumahnya itu dengan membeli tanah kosong yang ada di belakang rumahnya.

"Masih ada tanah kosong ya dua kavling di belakang rumah. Itu rencananya mau dibeli,” ujar Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer