Rechercher dans ce blog

Friday, May 25, 2018

Wow, Jam Tangan Jennifer Dunn di Persidangan Seharga Sepedamotor

Suara.com - Artis sensasional Jennifer Dunn memang selalu menarik perhatian dalam setiap kemunculannya. Meski tengah menjadi terdakwa dalam kasus naroba, perempuan 28 tahun itu seolah tak pernah kehilangan pesona.

Jennifer Dunn misalnya, kerap tampil cetar dengan riasannya yang full make up dan bulu mata palsunya yang begitu mencolok, setiap menjalani sidang.

Tapi di samping make up Jennifer Dunn yang menarik perhatian, aksesori yang dikenakan istri Faisal Haris itu juga bikin kaget banyak orang.

Jam tangan Jennifer Dunn seharga Rp 16 juta yang ia pakaian dalam sidang. (Seven Friday)

Dalam sidang beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn mengenakan sebuah jam tangan mewah bermerek Seven Friday yang dikenal miliki harga mahal.

Ketika Suara.com mengecek langsung ke website Seven Friday, jam tangan yang dikenakan Jennifer Dunn seharga US$ 1.134. Atau bila dirupiahkan senilai Rp 16 juta. Harga Rp 16 juta setara dengan harga sebuah sepedamotor bebek matic.

Memang, selain bikin heboh karena kasus narkoba, Jennifer Dunn menarik perhatian karena hubungannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Faisal Haris. Tapi gara-gara itu, Jennifer Dunn dituduh sebagai pelakor atau perebut laki orang, lantaran Faisal Haris masih memiliki istri, Sarita Abdul Mukti dan empat orang anak.

Belakangan, pengacara Jennifer Dunn mengaku kliennya sudah menikah dengan Faisal Haris. Meski Jennifer Dunn tengah berada di dalam tahanan, Faisal Haris kabarnya masih sering mengunjungi istrinya itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer