Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Eva Celia Jalani Pola Makan Vegan

Suara.com - Eva Celia mengikuti jejak ibu kandungnya, Sophia Latjuba dalam menjalani pola makan vegan. Dalam pola makan ini, Eva yang hanya mengkonsumsi makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan tidak makan makanan jenis hewani seperti daging, unggas, telur, dan susu. 

Eva Celia baru aktif menggunakan pola makan vegan sejak setahun belakangan. Awalnya, ada kekhawatiran dirinya tak sanggup menjalani makan yang hanya mengkonsumsi sayur dan buah-buahan itu. 

Baca Juga: Kata Ayu Ting Ting soal Kedekatannya dengan Dokter Ganteng

"Sebenarnya sudah lama tergerak dengan movement itu. Tapi memang belum terpanggil dan belum merasa sanggup," kata Eva Celia, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga: Jelang Sidang Cerai, Sule Unggah Video Dengan Istri

Khawaitr tak sanggup menjalani pola vegan pun hilang setelah bintang film Pendekar Tongkat Emas itu perlahan menjalaninya.

 "Dulu gue kira itu adalah sesuatu yang susah, tapi setahun belakangan ini memang sudah waktunya gue melakukan sesuatu dan itu memang gampang," jelas putri musisi Indra Lesmana ini.

Eva Celia (Ismail/Suara.com)

Eva Celia pun mengaku beruntung menjalani pola makan vegan di Indonesia karena semua jenis makanan vegan sangat mudah dapat di negeri ini. 

"Ketoprak dan gado-gado. Indonesia tuh gampang banget untuk jadi vegan," tuturnya. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer