Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Kata Ayu Ting Ting soal Kedekatannya dengan Dokter Ganteng

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai isu kedekatannya dengan dokter tampan bernama Ervan. Kepada wartawan, pelantun "Geboy Mujair" ini membantah punya hubungan asmara dengan Ervan.

"Ya ampun itu mah teman-teman saya semua," kata Ayu Ting Ting mengklarifikasi, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Janda satu anak ini juga menegaskan pertemuannya dengan Ervan beberapa waktu lalu sebetulnya terjadi secara tidak sengaja.  "Nggak sengaja itu. Pada ketemu main, ngobrol, makan," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Jelang Sidang Cerai, Sule Unggah Video Dengan Istri

Ayu Ting Ting pun menepis sudah buka puasa bareng Ervan. Ia juga mengelak di sana hanya makan berduaan dengan Ervan. 

"Nggak ah nggak buka puasa bareng. Itu juga sama teman-teman," sambungnya lagi. 

Baca Juga: Kembali Terkuak, Tukul Arwana dan Meggy Diaz Pacaran?

Sebagaimana diketahui, potret kedekatan mereka pertama kali terungkap melalui unggahan Instagram Ervan, @drervan. Di foto terbaru, Ervan membagikan momen makan malam bareng Ayu Ting Ting dengan keterangan foto yang cukup romantis.

"Thanks for sunnight dinner @ayutingting92," tulis Ervan pada 27 Mei 2018. 

Ayu Ting Ting (Sumarni/Suara.com)

Dalam potret terlihat jelas, Ayu Ting Ting yang mengenakan baju kotak-kotak merah putih tersenyum semringah di hadapan kamera. Begitu pun dengan Ervan yang duduk di samping Ayu Ting Ting, tampak begitu berseri-seri.

Dari sanalah langsung muncul spekulasi kalau ada hubungan spesial di antara mereka. Sayangnya, meski mendapat restu netizen, Ayu Ting Ting tegaskan tidak berpacaran dengan Ervan. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer