Rechercher dans ce blog

Friday, May 25, 2018

Jatuh Tertimpa Tangga, Lucinta Luna Ditinggal Manajernya

Suara.com - Sadar atau tidak, di tengah kasus Manokwari yang belum kelar, Lucinta Luna kini sering tampil sendiri tanpa manajernya seperti yang sudah-sudah terlihat di feed instagramnya. 

Kabar berhembus bahwa manajernya, Didi kini telah meninggalkan Lucinta Luna. Penyanyi ini sudah tidak berada lagi dalam naungan manajemennya. 

Baru-baru ini muncul di salah satu akun gosip video, Didi manajer Lucinta Luna tengah duduk satu meja makan bersama beberapa orang temannya.

Dari ucapan suara orang yang merekam itu mengatakan fakta yang mengejutkan soal hubungan Lucinta Luna dan Didi dan manajernya.

"Jadi gini ya guys, yang halu itu bukan manajernya, tapi artisnya. Manajernya itu sudah melakukan hal yang terbaik, udah ngajarin dia untuk jadi yang terbaik," ujarnya buka-bukaan.  

Menanggapi tuduhan bahwa Didi adalah orang yang men-setting Lucinta Luna untuk menjadi seperti sekarang ini, dibantah secara blakblakan di video tersebut.

Didi manajer lucinta luna (lucintaluna_halu/instagram)

"Manajernya nggak pernah men-setting Luna untuk menjadi seperti itu. Jadi manajernya betul-betul menata dia, manner dan attitude-nya untuk jadi yang terbaik. Cuma karena artisnya kebanyakan halusinasi, jadi manajernya yang disalahin. Padahal bukan salah manajemennya," kata suara di video tersebut.

Meski demikian belum ada keterangan resmi bahwa Didi, manajer Lucinta Luna mengundurkan diri. Pasalnya di kontak admin manajer Lucinta Luna, nama dan nomor telepon Didi masih tercantum.

Jadi benar tidak nih Didi sudah berhenti sebagai manajer Lucinta Luna?

Lucinta Luna bersama rekan duetnya yang baru. (Instagram)

Sekadar informasi, sebelumnya rekan menyanyinya di Duo Bunga, Ratna Pandita juga tidak terlihat lagi di instagram Lucinta Luna. Penyanyi yang digosipkan transgender itu kini lebih banyak tampil sendirian. 

Apakah Duo Bunga juga bubar?

Sekadar info, berikut ini komentar Ratna, rekan duet Lucinta tentang sosok Lucinta Luna. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer