Rechercher dans ce blog

Monday, May 21, 2018

Kenangan Velove Vexia dengan Almarhumah Adara Taista

Suara.com - Velove Vexia menjadi salah artis yang hadir dalam pemakaman putri menantu Hatta Rajasa, Adara Taista. Bahkan, putri pengacara O.C. Kaligis itu terlihat sedih saat mendekati makam Adara.

Usai pemakaman, Velove Vexia mengaku cukup lama mengenal Adara Taisa. Ia mengenal istri Rasyid Rajasa itu sejak duduk di bangku SMP.

"Jadi saya dan Dara sahabatan dari SMP. Kaget sih pas tahu (Dara meninggal dunia)," kata Velove usai menghadiri pemakaman di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan Velove Vexia dengan Adara Taista. Bahkan mereka sempat belibur ke Bali beberapa tahun yang lalu. 

"Banyak sih kenangan itu sama dia, terakhir kami bertiga sempat liburan ke Bali," tutur Velove Vexia.

Di Bali, mereka pun begitu akrab. "Di Bali kami surfing. Pokoknya dekat banget sama Dara, karena selama enam tahun bareng sama Dara (dari SMP-SMA)," tuturnya.

Velove Vexia ditemui di acara 'Beauty Week 2017' di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer