Rechercher dans ce blog

Sunday, May 20, 2018

Ternyata Ini Penyebab Dyrga Dadali Tendang Istri

Suara.com - Vokalis band Dadali, Octa Dyrga Nalaprana, membantah telah melakukan penganiayaan terhadap Putri, istri ketiganya. Dyrga mengaku terpaksa melakukan kekerasan fisik terhadap Putri, yang telah diceraikan secara agama, karena membela diri.

Menurut Dyrga, Putri mengamuk karena tidak terima diceraikan secara agama.

"Setelah aku main ke rumah ibu (ibu kandung) Aku kembali ke rumah. Tidak lama kemudian dia (putri) tidak menyambut aku. Aku masuk kamar dan putuskan tidak tidur bareng sama dia," kata Dyrga saat dihubungi suara.com, Minggu (20/5/2018).

Karena bulat bercerai, Dyrga menghindari Putri dan tidak mau tidur bersama. Bahkan saat istrinya mengajak untuk berhubungan dia pun langsung menolak.

"Terus dia minta berhubungan tapi aku tolak dan akhirnya dia minta maaf. Tapi aku bilang dia minta maaf ke ibu aku. Terus dia bilang hubungan kita mau seperti apa aku bilang kamu kan minta pisah, langsung aku bilang cerai," jelasnya.

Mendengar kata cerai, Putri langsung terdiam dan Dyrga langsung naik ke lantai 3. Dari situ dia mendengar suara gaduh dari lantai 2.

"Beres itu (ngomong ingin berpisah dengan Putri) aku naik ke atas lantai 3 tiba-tiba aku denger ada suara brak di lantai dua. Saya turun. Tahunya si putri sedang menghancurkan barang-barang saya. Gitar, meja, iMac dan laptop saya dihancurin semuanya," tuturnya.

Saat ingin menahan Putri yang mengamuk Dyrga langsung diserang dengan menggigit dan ingin menyerang bagian alat vital Dyrga. Karena membela diri Dyrga langsung menendang istrinya.

"Nggak lama kemudian dia nyerang aku. Aku digigit sampai biru, bahkan kemaluan aku mau diremas, aku reflek dong nendang karena saya bela diri," lanjutnya.

Kekesalan lelaki yang sudah menikah 3 kali itu semakin memuncak ketika Putri mengancam untuk membunuh sang ibu.

"Kejadiannya pas hari jumat malam sabtu. Saya tahan dia ngamuk, tapi dia langsung ancem ibu saya mau dibunuh bahkan saya didorong yang bikin bagian perut saya memar," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer