Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Tiger Shroff - Disha Patani Ketahuan Liburan Bareng di Maladewa

Suara.com - Sejak dipersatukan dalam proyek film Baaghi 2, banyak gosip mengatakan kalau Tiger Shroff dan Disha Patani memiliki hubungan asmara. Namun keduanya sempat membantah gosip tersebut.

Namun keakraban keduanya tak bisa begitu saja ditutupi. Saat mempromosikan film Baaghi 2 yang rilis pada 30 Maret lalu, keduanya terlihat begitu mesra.

Kabar terbaru malah semakin menegaskan kalau Tiger Shroff dan Disha Patani berpacaran. Mereka sama-sama berlibur ke Maladewa!

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

Memang, baik Tiger Shroff maupun Disha Patani tak mengungkap kalau mereka berlibur bersama. Tapi foto dan video yang mereka unggah masing-masing tak bisa disangkal kalau mereka berdua ada di tempat yang sama.

Awalnya, Disha Patani mengunggah foto dirinya yang tampil seksi mengenakan monokini berwarna hitam. Aktris 25 tahun itu kemudian mengunggah video di Instastory-nya mengenai keindahan Maladewa. Di situ, Disha menggunakan tagar "Mother Nature".

Tak lama Disha Patani mengunggah foto dan video, hal yang sama juga dilakukan Tiger Shroff. Aktor 28 tahun itu mengunggah video tengah menyeburkan dirinya ke laut. Tiger pun menggunakan tagar Mother Nature.

Disha Patani bahkan sempat memberikan emoji hati di unggahan Tiger Shroff tersebut.

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

Fakta itu pun membuat warganet yakin kalau Tiger Shroff dan Disha Patani memang benar berpacaran.

Tiger Shroff merupakan salah satu aktor muda Bollywood yang berkarier cemerlang. Tiger Shroff merupakan putra dari aktor legendaris Bollywood, Jackie Shroff. Sebelum Baaghi 2, Tiger Shroff juga sukses dengan beberapa filmnya seperti: Heropanti, Baagi, dan A Flying Jatt.

Sementara Disha Patani merupakan salah satu aktris yang diprediksi bakal berkarier panjang di Bollywood. Sebelum film Baaghi 2, perempuan kelahiran 13 Juni 1992 itu telah membintangi film M.S. Dhoni: The Untold Story, Kung Fu Yoga, dan Welcome to New York.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer