Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Ini Pacar Baru Kendall Jenner, Pebasket NBA

Suara.com - Kendall Jenner dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang pebasket NBA dari tim Philadelphia 76er, Ben Simmons. Keduanya belakangan beberapa kali terlihat berkencan.

Seperti dikutip dari People, Kendall Jenner dan Ben Simmons ketahuan makan malam di West Hollywood pada Rabu (30/5/2018) malam. Keduanya memang datang tak bersamaan, namun saat pulang mereka menumpangi sebuah mobil jenis SUV yang sama.

Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globe Awards, Beverly Hills, California, 7 Januari 2018 [AFP]

Video tersebut pun kini sudah tersebar dan memastikan kalau Kendall Jenner dan Ben Simmons memang memiliki hubungan yang spesial. Gosip mengenai hubungan Kendall dan Ben pertama kali tercium ketika keduanya ketahuan makan siang di sebuah restoran di Hotel Beverly Hill sekitar seminggu lalu.

Di malam harinya, Kendall Jenner dan Ben Simmons makan malam di sebuah restoran di Beverly Hill.

Namun sayangnya, di balik hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons ada sesuatu yang tak mengenakkan. Kendall dikabarkan merebut Ben dari kekasihnya, Tinashe.

Ben Simmons (Instagram)

Adik Tinashe, Kudzai yang seorang penyanyi menuduh Ben Simmons selingkuh dengan Kendall. Namun karena hubungan tersebut, Tinashe memilih mundur dan hubungan mereka akhirnya berakhir.

Sebelum dengan Ben Simmons, Kendall Jenner dikabarkan sempat memiliki hubungan dengan pebasket NBA lainnya, Blae Griffin. Meski begitu, keduanya tak pernah bicara secara terbuka mengenai hubungan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer