Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Shinta Bachir Belum Rasakan Kenikmatan Ngabuburit

Suara.com - Meski sudah memasuki pertengahan Ramadan, aktris Shinta Bachir mengaku belum merasakan kenikmatan ngabuburit. Pasalnya, Shinta Bachir selalu menghabiskan waktu jelang buka puasa di lokasi syuting. 

"Aku justru belum ada ngabuburit bareng keluarga. Karena kan kemarin-kemarin aku ada di lokasi syuting terus," kata Shinta Bachir ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

"Pulang di rumah juga sibuk masak ya, belum ada kesempatan-kesempatan ngabuburit, biasanya kan keluar kemana gitu kan," sambung perempuan yang kembali memutuskan berhijab itu.

Lagipula, perempuan 32 tahun ini enggan mengajak keluarganya buka bersama di luar rumah. Shinta Bachir berdalih kesulitan salat jika berbu di restoran ataupun pusat perbelanjaan. Ia juga tidak mau kehilangan momentum salat tarawih.

"Sayang juga sih kalau buka di luar. Satu cari tempatnya susah, kalau buka di luar salat maghribnya susah. Biasanya kan magribnya di qadha ke isya. Terus salat tarawihnya jadi nggak jamaah. Jadi buka barengnya mending di rumah," ujar Shinta Bachir.

Terlepas dari itu, Shinta Bachir mengaku senang bisa menyambut kembali Ramadan. Walau sudah berhijab, tawaran pekerjaan aktris asal Wonosobo itu selama Ramadan tetap lancar.

Artis Shinta Bachir. [suara.com/Sumarni]

Tak hanya itu, ayahnya juga kini dinyatakan sehat setelah berjuang melawan penyakit wasir alias ambeien beberapa waktu lalu. 

"Bersyukurnya banyak banget. Alhamdulillah rezeki dilancarkan, dikasih sehat, anak sehat. Terus bapak saya luar biasa Allah kasih hal luar biasa yang tadinya nggak ada yang nyangka kalau dia bakalan sehat dan bisa jalan, sekarang dia sehat," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer