Rechercher dans ce blog

Sunday, June 3, 2018

Istri Eks Nikita Willy Lahir Anak Kembar, Warganet Kritik Fotonya

Suara.com - Selamat, Sally Nadiana istri dari Tutde akhirnya melahirkan bayi. Tak hanya satu istri dari mantan pacar artis Nikita Willy itu melahirkan dua bayi mungil sekaligus alias kembar. 

Tutde kini resmi menjadi ayah. Dan seperti layaknya ayah lainnya, Tutde pun membagikan kabar bahagia itu lewat Insta Story miliknya.

Namun bukannya pujian yang didapatnya, namun warganet malah mengkritik foto yang diunggah oleh anak restoran Bebek Tepi Sawah di Bali ini. 

Pasalnya, di postingannya tersebut, sang istri sedang menyusui anak mereka usai melahirkan. Sally menyusui kedua bayinya itu di kanan dan kiri secara bersamaan dengan keadaan berbaring di ranjang. 

Dari unggahan instagram storynya, Sally nampak terpejam menikmati momen menyusui kedua anak kembarnya itu.

istri mantan pacar Nikita Willy (lambe_turah/instagram).

"Selamat dan terima kasih banyak istriku @sallynadiana (emot) selamat datang 2 jagoanku," tulis Tutde seraya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada istrinya.

Yang kemudian jadi perhatian adalah di foto itu, Sally hanya mengenakan selimut yang ditutup sampai perutnya saja. Otomatis bagian dadanya dibiarkan begitu saja dan ditutupi sticker botol susu oleh Tutde di instagram storynya. 

Warganet menyayangkan tindakan Tutde yang secara vulgar memposting foto istrinya dengan posisi seperti itu. 

Nikita Willy

"Menyusui buah hati adalah momen yg membahagiakan apalg untuk pertama kali...tapi tidak dengan 'STYLE' kayak gitu..Alangkah baikx kita bsa memilih2 mana yg pantas di share dan yg utk kta," tulis akun @deltapalu 

"Bukan masalah aurat nya juga sih,tp etika juga..lagian itu yakin si mbak nya ridho posisi abis lahiran ga berdaya gt dipost foto nya dlm keadaan stgh naked gt..aduh pak suami nya kebangetan.., tulis akun @lianakhansa. 

Mantan pacar Nikita Willy, Tutde dan istrinya Sally Diana (sallynadiana/instagram)

Menurut warganet, lebih baik jika bagian sensitif istrinya tersebut ditutu ketika menyusui.

"Aku jg pernah nyusuin.. tp setidak ny di edit lah dikit.. biar orng jg ga berfir/comen yg enggak2.. saya pernah nysuin tp tetep saya tutupin," ujar akun @ugly_ducklyn. 

Menurut mereka, masih banyak momen lain ketimbang mendokumentasikan momen istri tengah menyusui kedua anaknya. 

"Idiiih suaminya gmn kok yg gini di publikasikan siih.sejuta mata pd ngeliat bnyk moment yg laen kali msih ada selain ini," ujar akun @titinnurhayana. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer