Rechercher dans ce blog

Sunday, June 3, 2018

Video Iket Tali Sepatu Disindir, Ini Komentar Suami Nindy Ayunda

Suara.com - Belum lama ini beredar video yang menampilkan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady saat mengikat tali sepatu. Video yang kemudian beredar di akun gosip ini sontak menuai beragam komentar warganet.

Banyak komentar mengalir, ada yang positif menganggap sebagai suami teladan, namun ada juga yang menyindir alias nyinyir dengan menyebut Askara atau Aska, suami Nindy sebagai pembantu alias kacung.

Video suami Nindy ikat tali sepatu (instagram).

"Nah ini bener banget, laganya nindy kaya jadiin suami kacung.. Seengganya liatin kek lakinya, tunjukin juga bahwa istri respect ama yg suami lakuin.. Ini mah sengak gtu gayanya smbil main hp," tulis akun @dery_halim.

Tak berselang lama karena video yang mendadak viral tersebut, sang suami akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Storiesnya, Askara menegaskan apa yang dilakukannya ke Nindy adalah bentuk kasih sayang.

Video suami Nindy ikat tali sepatu (instagram).

"Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif. Tapi saya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya," tulisnya dalam latar putih.

Ia pun memceritakan kronologis video tersebut. Saat tali sepatunya terlepas, sang suami secara spontan berlutut dan mengikat. Aska juga tidak terpaksa melakukan tersebut seperti yang dituduhkan warganet.

Status instagram suami Nindy Ayunda (lambe_turah/instagram).

"Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya. Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya," tambahnya kemudian.

Video suami Nindy ikat tali sepatu (instagram).

Klarifikasi suami Nindy Ayunda yang kemudian kembali diunggah akun gosip ini langsung menuai berbagai komentar warganet. Sebagian besar memang memuji Askara atas bentuk kasih sayang yang ditunjukannya kepada sang istri.

" Itu baru suami bnr2 sayng.. knp istrinya ga di boleh bnrin tali sepatu.. krna kan istrinya lagi pake rok pendek. Wajar lah klo sang suami mau membantunya mengikat tali sepatu nya," ungkap @fitriyahsus.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer