Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Kesedihan Said Bajuri Jalani Ramadan Tanpa Istri

Suara.com - Pesinetron Saleh Ali atau yang lebih dikenal dengan Said Bajuri benar-benar merasa kesepian usai ditinggal selamanya oleh sang istri, Ressy Oktaviani, sejak Januari 2018. Kesepian itu makin terasa di bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, karena ini merupakan kali pertama bagi dirinya menjalani puasa tanpa ditemani sosok sang istri tercinta.

“Agak sedikit perubahan, tadinya sama istri sekarang sendiri. Sahur dibangunin dan dimasakin, sekarang sendiri. Tapi mesti kita jalanin, kita nggak boleh lihat ke belakang justru kita lihat ke depan,” ucap Said di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). 

Pria yang terkenal berkat program komedi situasi "Bajaj Bajuri" itu pun mengulang lagi momen indah saat menjalani puasa dengan sang istri. Khususnya saat membangunkan untuk makan sahur, sang istri selalu jahil padanya dengan menyipratkan air. 

“Banyak deh candaannya, kalau mau sahur, jahilnya bangunin ade aje canda candaan dia. Tepok-tepok siram air. Suruh anak pertamanya, 'bangunin abah gih, bangunin abah'. Banyak deh,” kata Said mengingat kembali. 

Pria 40 tahun itu tambah merasa kehilangan karena anak-anaknya tak ada yang menjaga saat dirinya pergi kerja. Sehingga, saat dirinya pulang, kedua buah hatinya selalu menempel kepadanya. 

“Anak pertama itu kalau ane pulang maunya sama ane aje. Makan sama ane, mandi mesti sama ane. Buang air cebokin mesti sama ane ape aje kalau ane ade di rumah. Yang kedua juga begitu,” tuturnya. 

Bahkan karena tak mau lepasnya sang anak dari dirinya, Said terpaksa membawa kedua buah hatinya ikut bekerja dan berkumpul dengan teman-temannya. “Ane bawa kemana-mana. Tapi kebetulan sekarang lagi tidur di mobil, jadi nggak dibawa,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer