Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Sibuk Kerja, Ricky Harun - Herfiza Novianti Tetap Utamakan Anak

Suara.com - Aktor peran Ricky Harun dan istrinya Herfiza Novianti tetap mengutamakan keluarga di tengah jadwal padat mereka sebagai entertainer dan juga pebisnis. Setiap akhir pekan, Ricky yang merupakan pemain 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menyatakan pasti memilih meliburkan diri dari kesibukannya. 

Menurut Ricky, hari Minggu merupakan jatah dirinya berkumpul bareng anak-anak. 

"Saya waktu syuting kan setiap hari. Jadi setiap hari Minggu untuk libur, itu hari keluarga. Tapi kalau untuk anak, istri pagi mesti anterin ke sekolah dulu, jemput di sekolah, baru sisanya di-pake berbisnis," kata Ricky dalam acara Mipster Project X Indonesia Hijabfest, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018). 

"Selebihnya Senin sampai Sabtu untuk kerjaan, mau syuting atau bisnis ayo. Saya memang ada komitmem seperti itu," sambungnya lagi.

Berbeda dengan anak-anaknya, lelaki 31 tahun itu mengakui punya waktu lebih banyak bareng Herfiza. Maklum, sejoli tersebut memang memiliki bisnis yang dirintis secara bersama-sama.

"Bagi waktunya sebenarnya kalau bisnisnya bareng, bagi waktunya sama istri lebih gampang karena pasti ke mana-mana bareng kayak sekarang ini," terang Ricky. 

Selain itu, Ricky juga mengungkap pemikiran berbisnis bareng Herfiza. Menurutnya, bekerja bersama sang istri bisa membuat rumah tangganya lebih romantis dan harmonis. 

"Justru kalau bisnisnya bareng enak, kan waktu menikah bilang susah senang harus sama-sama. Jadi di bisnis, bisnis drop, susah sama-sama. Bisnis bagus, tetep sama-sama," ucapnya. 

"Jadi gimana susah seneng sama-sama ya kita berbisnis bareng saja. Itu salah satu bentuk komunikasi kami untuk semakin romantis. Omset turun, lakinya pusing. Istri menenangkan, udah nggak usah sedih. Yang kayak gitu," pungkas putra artis senior Donna Harun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer