Rechercher dans ce blog

Sunday, June 3, 2018

Puas Punya Dua Anak, Bunga Zainal Ingin Tutup Pabrik

Suara.com - Artis Bunga Zainal mengaku senang telah dikaruniai dua orang anak laki-laki Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Bahkan semakin lengkap dengan kehadiran anak perempuan dari pernikahan pertama suaminya.

"Enak, buy one get one dong, jadi aku nggak perlu sibuk lagi deh program punya anak cewek," kata Bunga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu. 

Karena merasa cukup punya anak, artis yang bermain film Panggil Namaku Tiga Kali, di tahun 2005 itu mengaku sudah tidak mau hamil lagi dalam waktu dekat.

Bunga Zainal. [Suara.com/Puput Pandansari]

"Memang aku sudah niat stop (hamil). Aku udah tutup pabrik dulu sementara, cowok dua sudah cukup," ungkap perempuan 31 tahun itu.

Alasan lain yang membuat Bunga tidak mau hamil lagi karena kehadiran anak-anak dari pernikahan Sukhdev Singh yang pertama.

"Kebetulan suami aku juga bawa 2 (anak) dari (pernikahan) sebelumnya dan Alhamdulillah banget mereka welcome semua. Jadi aku seneng aja sih, kayak punya keluarga besar," jelasnya. 

Seperti diketahui Bunga menikah secara diam-diam dengan bosnya sendiri, Sukhdev Singh. Dari pernikahannya tersebut mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh yang masih-masing kini telah berusia 7 dan 5 tahun. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer