Rechercher dans ce blog

Sunday, June 3, 2018

Miris, CD Baru AKB48 Dibuang Fans di Tempat Sampah

Suara.com - Ternyata kelakuan fans atas idola mereka tak selamanya bagus. Fans girl group asal Jepang AKB48 baru saja mencoreng nama idola mereka. 

Pasalnya, di sosial media ramai beredar fans AKB48 telah membuang CD yang berisi rekaman single baru AKB48 yang berjudul "Teacher-Teacher". Tumpukan CD ini ditemukan menggunung di tempat sampah di sebuah daerah di Jepang. 

Ironisnya, padahal AKB48 baru saja menjual habis CD mereka sebanyak 2,5 juta keping CD pada diumumkan pre-ordernya. 

Baca juga: Tampil Keren, Kai EXO jadi Bintang Acara Gucci Cruise 2019

CD yang resmi dirilis di toko musik pada tanggal 30 Mei kemarin ini sudah habis dipesan pada 29 Mei dengan sistem pre-sale dengan total penjualan sebanyak 2.580.513 kopi. Wow, sebuah angka yang fantastis untuk penjualan CD single. 

tumpukan sampah berisi CD AKB48 (twitter).

Sayangnya, meski terjual ludes, namun fans membeli CD idolanya ini ternyata bukan mencerminkan sebagai fans yang baik. Terbukti, Rabu, 30 Mei 2018 kemarin, seorang pengguna twitter bernama @songokkun1 menemukan bukti sebuah tong sampah dipenuhi CD AKB48.

Baca juga: 5 Idol K-pop yang Direkrut Agensi dengan Cara Unik

Berkarung-karung CD yang berisi single "Teacher-Teacher" ditemukan tergeletak  di tempat sampah. 

"Dasar tidak menghargai musik. Ini menunjukkan kalau idol mereka tak ada harganya lagi dibanding artis lain. Kalau benar-benar suka, mereka harusnya menyimpan CD-nya." kata salah satu warganet yang berkomentar. 

Apa sebab sih CD single baru AKB48 dibuang begitu aja sama fansnya? 

Cek berita selengkapnya di sini 

Baca: Miris, CD Baru AKB48 Dibuang padahal Baru Saja Laris Terjual

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer