Rechercher dans ce blog

Friday, June 1, 2018

Sandra Dewi Masih Bingung Bikin MPASI untuk Putranya

Suara.com - Artis Sandra Dewi rupanya sedang sedikit bingung untuk memberi makanan pendamping ASI (MPASI) untuk putranya, Raphael Moeis, yang akan memasuki usia enam bulan. 

Menurut Sandra Dewi, hanya beberapa makanan biasa yang bisa dimasak. Namun untuk membuat makanan tambahan untuk sang bayi, bintang film Quickie Express ini mengaku masih bingung. 

"Jadi memang karena anakku kemarin sudah lima bulan, masuk ke enam bulan kan sudah masuk MPASI, jujur aku belum bisa," kata Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).

Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi tidak mau makanan tambahan yang nanti diberikan untuk bayinya dibuatkan oleh orang lain.

"Karena yang namanya makanan bayi aku nggak akan percaya kalau bukan ibunya sendiri yang bikin. Pokoknya anak gue harus aku yang bikin (masakan)," lanjut istri Harvey Moeis itu. 

Seperti diketahui Sandra Dewi telah melahirkan anak pertamanya secara normal pada 31 Desember 2017 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Raphael Moeis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer