Rechercher dans ce blog

Saturday, July 21, 2018

So Sweet, El Ulang Tahun Malah Kasih Kado Buat Jessica Iskandar

Suara.com - Artis Jessica Iskandar membuatkan kolam renang sebagai kado ulang tahun untuk putra semata wayangnya, El Barack Alexander yang keempat tahun.

Uniknya, saat Jedar sapaan akrabnya, menawarkan kado lain kepada El. Justru El malah menawarkan balik kepada Jedar, ingin diberikan apa olehnya.

“Jadi aku waktu itu bilang, El Barack, do you want anything from me? Mau nggak hadiah dari aku?,” ucap Jedar di rumahnya kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

“Terus dia jawab, 'No mama, mama nggak usah kasih aku hadiah. Kan mama udah bikinin acara ulang tahun'. Terus aku ngerasa, ini anak kok so sweet banget sih bisa seperti ini,” ujarnya.

Jedar dibuat kaget karena kemudian El Barack justru menawarkan sebuah rambutan kepadanya sebagai sebuah kado.

“Mama mau hadiah apa, terus aku kaget dong aduh malah aku kasih hadiah. No El it's Ok, it's your birthday. Terus kata dia, 'mama mau ngga El kasih mama hadiah rambutan', dia kan lagi pegang rambutan? 'Ia boleh'. Terus udah gitu, 'oh i know, mama kan sukanya bunga, El kasih mama bunga ya',” kata Jedar menirukan percakapan dengan El Barack.

Sementara Erick Bana Iskandar, kakak dari Jedar memberikan kado berupa motor-motoran. Karena memang sudah meminta sejak jauh-jauh hari untuk dibelikan motor tersebut.

“Jadi, itu udah lama permintannya, jadi lagi jalan-jalan di mall terus dia (El) pengen banget sampe bilang-bilang terus ke mamanya, cerita-cerita gitu. Jadinya, hari ini bisa kasih hadiah itu,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer