Rechercher dans ce blog

Saturday, July 21, 2018

Ulang Tahun ke-4, El Barack Minta Ini ke Jessica Iskandar

Suara.com - El Barack Alexander putra artis Jessica Iskandar baru saja merayakan hari jadinya yang keempat tahun. Ulang tahun keempat El itu dirayakan cukup meriah di rumah Jessica di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Jedar biasa ia disapa, mengaku alasan utamanya menggelar ulang tahun di rumah agar lebih sederhana dan intim saja. Sejumlah kerabat dan rekan-rekan Jedar semua datang ke acara ulang tahun yang digelar sejak siang.

“Jadi temanya itu Paleontologis gitu. Mencari jejak Dinasaurus, itu El Barack sendiri yang pilih,” ucap Jedar di rumahnya, Sabtu (21/7/2018).

Menurut pemain film 'Dealova' itu, awalnya ingin membuat acara di kolam renang. Tetapi karena proses pembangunannya diperpanjang dipilihlah tema lain.

“Aku mau di kolam renang, sekalian kolam renang itu sebagai kado untuk El. Tapi pembangunannya bertambah, jadi yaudah deh cari tema lain yang bisa di rumah. Tapi kolam renang itu sebagai kado untuk El Barack juga,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer