Rechercher dans ce blog

Saturday, July 21, 2018

Sst... Derby Romero Ternyata Punya Hobi Unik

Suara.com - Aktor Derby Romero ternyata memiliki hobi yang cukup unik, yakni mengoleksi robot asal Jepang, Gundam. Koleksi robot ini sudah dilakukannya sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan membeli secara sembunyi-sembunyi dari orang tuanya.

“Saya stop karna punya hobi lain, saya mulai lagi Februari atau maret 2018, koleksi ngga banyak cuma lebih dari 10, karna saya sukanya ngecat dan weathering,” ucap Derby di acara Gunpla Expo, Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018).

Untungnya, hobi Derby Romero ini didukung oleh Claudia Adinda, sang istri yang memiliki hobi sama. Bahkan saat ulang tahun, sang istri menanyakan Gundam seperti apa yang diinginkan Derby.

“Dia dukung banget, bahkan nawarin buat beliin. Tapi gua minta lemarinya aja buat taruh mainan,” katanya.

“Istri juga suka diorama gitu, jadi punya kesamaan hobi. Istri malah seneng kalau gua ngerakit Gundam di rumah. Jadi gua di rumah aja, nggak kemana-mana,” tuturnya.

Terkait biaya untuk membeli mainan, Derby tak mau memberi tahu. Pastinya kata lelaki 28 tahun, sudah disesuaikan untuk urusan rumah tangga sebelum membeli mainan.

“Ya belinya kalau lagi ada event-event kayak gini aja. Kan murah tuh, masih lama juga eventnya sampai tanggal 5, masih bisa nabung,” kata Derby Romero.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer