Rechercher dans ce blog

Sunday, July 22, 2018

Soal Gimmick, Iis Dahlia : Suka Nggak Suka, Harus Dijalani

Suara.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia blak-blakan terkait sistem penjurian ajang pencarian bakat dulu dan sekarang.

Juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 ini tidak memungkiri ajang pencarian bakat di era sekarang pasti dibumbui gimmick

"Dulu saya pernah menjadi juri dan belum ada KDI, belum ada ini onoh ini onoh. Waktu itu ya juri juri aja sudah. Kalau sekarang kan hiburannya," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (21/7/2018) malam.

"Jadi beda kalau kita masuk dalam industri. Kita harus mengikuti hiburan yang sekarang ini nih. Ada gimmick ada intrik, suka nggak suka saya harus jalanin," ujarnya lagi.

Ibu dua anak ini mengungkap sebelum acara dimulai, biasanya dia mendapat arahan dari tim kreatif. Iis pun merasa wajib menjalani arahan itu demi suksesnya acara tersebut.

"Saya ada di dalam industri ini nih. Saya sebagai artis. Artis itu which is pelakon. Pas saya dateng saya di briefieng sama kreatif 'Mom ini nanti begini begini. Di segmen ini nanti ada ini ada ini.' Yah harus ikutin," katanya.

Karena itu, Iis heran warganet masih terus menghakimi dirinya atas video viral peserta audisi KDI 2018.

Dalam video tersebut Iis dan dua juri lainnya tampak mengusir peserta audisi KDI 2018 bernama Waode Sofia. Waode diminta keluar lantaran tak bermake-up dan mengenakan pakaian seadanya.

Padahal menurut Iis, faktanya tidak demikian. Pelantun Cinta Apalah Apalah ini hanya meminta si peserta untuk didandani lebih dulu oleh tim kreatif baru kemudian melakukan audisi.

Penyampaian Iis dan juri lainnya yang terkesan galak saat minta si kontestan keluar ruangan dipastikan cuma gimmick.

"Kalau orang yang tidak ada di dalam industri ini mungkin tidak mengerti. Itu makanya kesannya kayak pinter semua gitu. Netizen ini kesannya levelnya kayak pengen level cuma di bawahnya Tuhan. Apapun yang mereka ngomong benar, Masya Allah," ujar Iis Dahlia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer