Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Marion Jola Bangga Raih Piala di AMI Awards 2018

Suara.com - Meski gagal di ajang Indonesian Idol, Marion Jola membuktikan dirinya bisa berkarier di industri musik Indonesia. Yang mengesankan, dalam debutnya Marion diganjar penghargaan bergengsi.

Marion Jola meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik lewat lagu "Jangan" di ajang AMI Awards 2018 yang berlangsung Rabu (26/9/2018) malam.

Marion Jola pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan piala bergengsi tersebut.

"Iya itu yang aku nggak nyangka. Ini lagu pertama aku dan mendapatkan begitu banyak respon yang baik dari masyarakat dan juga aku diizinkan bawa pulang ini (piala)," ujar Marion Jola di Ecovention Ancol, Jakarta Utara Rabu (26/9/2018) malam.

Penghargaan itu, Marion Jola persembahkan buat orangtua dan penggemar setia yang selalu mendukung kariernya dari awal.

"Ini didedikasi untuk papa dan mama, ah mau nangis. Terus fans sama semua yang selalu ada dibelakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa semua untuk semua. Menurut ku ini suatu kebanggan," sambungnya lagi.

Hingga kini, Remaja 18 tahun ini masih tidak menyangka single debutnya, "Jangan" mendapat respons luar biasa sampai bisa meraih piala bergengsk. 

"Arti penghargaan ini sebuah bukti dari hasil kerja keras aku selama ini. Menurut aku ini bukti bahwa sudah membuktikan kamu disukai oleh semua orang," tutur Marion Jola.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer