Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 2, 2018

Hilda Vitria Diyakini Anak Haram, Apa Kata Billy Syahputra?

Suara.com - Presenter Billy Syahputra menjamin pacarnya, Hilda Vitria bukan anak haram. Sebab dia yakin kedua orangtua Hilda, yakni Tahir Zaman Khan dan Rachmawati menikah secara resmi.

"Itu ada buktinya kok kalau orangtua Hilda Vitria menikah," kata Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Pemain film Warisan Olga ini menduga pihak Kriss Hatta sengaja ingin menggiring opini kalau ayah ibu kekasihnya itu bukan orang baik-baik.

"Yah dibikin seolah-olah Hilda itu anak yang nggak jelas, anak haram. Katanya bapaknya dateng ke Indonesia setahun terus emaknya belendung, hamil terus ninggalin Hilda. Seolah-olah apa? Biar Mamahnya Hilda ini dibilang orang nggak bener. Ini sangat berbahaya sekali cowok ini," ujarnya menuturkan.

Billy cuma berharap masyarakat bisa menyikapi dengan bijak soal fakta Hilda Vitria. Dia tidak mau pemberitaan kembali simpang siur.

"Jadi bapak polisi, masyarakat Indonesia sudah bisa menilai. Siapa yang sudah bermain dengan hukum dan sudah menyalahgunakan hukum," katanya.

Seperti diketahui, isu Hilda Vitria anak haram mencuat setelah dia tidak bisa mendatangkan ayahnya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat sebagai saksi atas kasus pembatalan nikahnya dengan Kriss Hatta.

Di situ, perempuan kelahira 1995 ini pun tidak bisa membuktikan Tahir Zaman Khan adalah ayah kandungnya.

Hal itu jadi salah satu penyebab gugatan Hilda ditolak majelis hakim.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer