Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 3, 2018

Nikita Mirzani Tak Gentar Aibnya Dibongkar Kiki The Potters

Suara.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan pacarnya, Kiki The Potters belum juga berakhir.

Bahkan, Kiki membongkar aib Nikita di masa lalu. Nikita yang disinggung soal itu mengaku tak gentar.

"Buka saja (aibnya). Saya mah biasa saja," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Nikita sama sekali tak terlihat emosi. Malah, dia meledek jika Kiki belum move on sejak putus dari dirinya.

"Ya berarti dia masih cinta sama aku, kalau dia masih begitu iya kan? Dari 2010 sekarang 2018 sudah mau 2019, 9 tahun say. Jadi mau buka ya buka saja, aku mah senang," ujar Nikita.

Nikita dan Kiki memang sempat menjalin hubungan pada 2010 silam. Sayangnya, hubungan mereka berakhir buruk setelah Nikita mengaku dianiaya Kiki.

Versi Kiki, Nikita memfitnahnya karena sakit hati tak dijenguk di rumah sakit akibat minum racun serangga. Disinggung soal itu, Nikita punya jawaban sendiri.

"Iya masa gue minum Baygon katanya. Baunya saja sudah nggak enak kan. Emang gue nyamuk kali ah," ujar Nikita.

"Tapi ya terserah lah dia mau ngomong apa, terserah. Nanti habis itu gue nyemilin sabun colek juga nggak masalah, jadi nggak ada masalah," katanya lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer