Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 2, 2018

Ibu Atiqah Hasiholan Digebuki, Cinta Laura Ditanya Ukuran Payudara

Suara.com - Kabar buruk datang dari keluarga aktris Atiqah Hasiholan. Sang bunda, Ratna Sarumpaet dipukuli orang tak dikenal sampai babak belur.

Kabar Ratna digebuki heboh setelah foto mirip dirinya dengan wajah babak belur beredar di media sosial. Meski sempat simpang siur, kabar itu akhirnya dibenarkan oleh beberapa pihak.

Hingga berita ini ditulis, Atiqah belum angkat bicara ihwal peristiwa yang dialami sang bunda. Namun, Instagram-nya sudah diserbu warganet.

Baca selengkapnya

Pengeroyokan Ratna Sarumpaet masuk dalam Top 3 Berita Artis Suara.com pada Selasa (2/10/2018).

Berita lainnya datang dari aktris blasteran Cinta Laura. Cinta disinggung soal ukuran payudara oleh pengacara kondang Hotman Paris saat jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

Yang jadi perhatian, Cinta menjawab pertanyaan itu tanpa emosi. Malah, jawaban yang diberikan Cinta dianggap warganet cukup cerdas.

Baca selengkapnya

Berita terakhir datang dari Dinar Candy. Alih-alih bersimpati, Disc Jockey (DJ) yang kerap berpenampilan seksi itu malah bersyukur atas kecelakaan yang dialami pemain Persija Marko Simic.

Mobil yang dikemudikan Marko Simic diketahui menabrak kendaraan polisi di lingkaran Semanggi pada Senin (1/10/2018).

Tanggapan Dinar disampaikan lewat akun Instagram-nya. Selain komentar, dia juga memposting foto dari portal berita yang memperlihatkan dua kendaraan usai bertabrakan. Belakangan, postingan itu telah dihapus Dinar.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer