Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 2, 2018

Sophie Navita Belajar Makanan Bernutrisi Hingga ke Luar Negeri

Suara.com - Aktris Sophie Navita ternyata fokus mempelajari cara menyajikan makanan yang bernutrisi sejak 2012. Istri Ponky Barata ini sampai mengikuti beberapa kelas di tiga sekolah yang berada di benua Amerika.

"Dua sekolah ada di Los Angeles, yang ketiga di Kanada. Saya lakukan sejak 2012," ujar Sophie Navita, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

Menurut Sophie Navita, yang dipelajari selama di sekolah adalah bagaimana cara menyiapkan makanan berbasis nabati. Wanita 42 tahun itu mengaku apa yang dipelajarinya ini memang cukup langka.

"Biasanya kalau masak makanan pasti kita mikir dagingnya apa? Nah kalau ini nggak. Jadi nutrisnya kita pelajari, cara menyiapkannya kita pelajari," jelas Sophie Navita.

Ibu dua anak itu menambahkan, menu makanan paling mudah disiapkan adalah sayuran. Karena hanya bermodal minyak kelapa dan bawang putih.

"Pentingnya menguasai bumbu dasarnya kalau sayur cah itu. Kita sudah bisa bikin berbagai macam rasa terhadap makanan itu. Bisa pakcoy hari ini, brokoli, buncis," tutur Sophie Navita.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer