Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Nikita Mirzani Dijuluki Kerudung Dusta, Begini Tanggapannya

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani mendapat julukan Kerdus alias Kerudung Dusta dari warganet karena perilakunya dianggap tak menunjukkan perempuan yang sudah berhijrah.

Disinggung soal itu, Nikita punya jawaban sendiri. "Nggak apa-apa biar gue dusta. Gue sudah dikerudungin duluan. Lu pada belum pake kerudung," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

"Gue dusta juga sudah berkerudung. Lah lu udah dusta tapi kagak dikerudung-kerudungin. Berarti gue sepuluh langkah di atas," ujar dia lagi.

Mendapat julukan itu, Nikita merasa masih berada di jalan yang lurus. Apalagi dia mengaku tak pernah menjual diri, memanfaatkan orang, dan melakukan penipuan.

"Gue kerja sendiri, beli berlian sendiri, beli rumah sendiri," ujarnya.

Nikita juga bilang semakin kena cibir, dirinya kian kaya raya. Karenanya dia minta agar warganet berhenti mem-bully dirinya di media sosial.

"Makin diomongin duit gue makin banyak. Makanya setop deh mendingan cari masalah ama gue," ujar Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer