Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Dakota Johnson Bocorkan Nomor Ponselnya ke Seluruh Dunia

Suara.com - Artis Dakota Johnson dan pacarnya, musisi Chris Martin tampil bareng di festival musik New York akhir pekan lalu. Di hari sama, Gwyneth Paltrow, eks istri Chris Martin dinikahi lelaki bernama Brad Falchuk di Hampton, Inggris.

Di atas panggung, Dakota Johnson mengungkap nomor telepon seluler dan alamat email-nya kepada penonton d sana-khususnya perempuan. Hal ini dilakukan agar dirinya dapat berkomunikasi dengan mereka.

"Saya tak mau berbicara dan lebih memilih mendengarkan. Saya peduli dengan apa yang akan kalian katakan, dan ingin membantu. perempuan dan semua gadis di dunia ini, ceritakan keluh kesahmu," tutur Dakota Johnson dari atas panggung.

"Ini nomor saya (menyebut angka 212-653-8806). Dan saya minta kalian menghubungi. Saya ingin kalian bercerita kehidupan melalui voicemail," lanjutnya.

Tentunya, itu bukan nomor pribadi Dakota Johnson melainkan Global Citizen yang telah merekam suara Dakota Johnson.

Dikutip US Weekly, curhat juga bisa disampaikan melalui dakota.johnson@globalcitizen.org.

"Aku ingin kalian di seluruh dunia menceritakan penderitaan sebagai seorang perempuan," katanya lagi. (Dailymail)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer