Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Diet Ketat, Tike Priatnakusumah Berhasil Turunkan 25 Kg

Suara.com - Artis Tike Priatnakusumah mengaku berat badannya turun 25 kilogram. Perempuan 41 tahun ini rupanya menjalani diet ketat sejak Juli lalu.

"Mulainya dari bulan Juli tanggal 12. Terus lanjut Agustus, September, Oktober. Pas November saya berhenti dulu karena saya sakit dan umrah," kata Tike Priatnakusumah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/2018).

Tike mengungkap mulanya tidak tertarik menurunkan berat badan . Padahal dia tahu punya bobot berlebih tidak baik bagi kesehatan .

"Dulu tuh saya selalu percaya diri dengan badan saya yang besar, kolesterol saya rendah dan saya nggak punya asam urat," ujar Tike Priatnakusumah.

"Awal 2018 saya cek kesehatan asam urat saya mulai tinggi tapi itu masih belum menggerakkan hati saya untuk melakukan sesuatu yang fenomenal untuk kesehatan saya," katanya lagi.

Sampai akhirnya pemain The Wedding & Bebek Betutu ini mengalami kejadian cukup unik hingga membuatnya ambil keputusan diet.

"Satu waktu saya lagi ngemil makan kerupuk kulit keselek, keluar dari hidung si kerupuk kulitnya, terus suami bilang kamu tuh rakus," kata Tike Priatnakusumah.

Dari situ, dia berjanji untuk berubah. Tike Priatnakusumah pun mulai berkonsultasi dengan dokter.

"Akhirnya dari situ saya coba konsultasi ke dokter karena kalau diet-diet mah sudah pernah coba ya. Kata dokter ternyata tinggal diubah mindset, pola makan, dan komit sama apa yang sudah diatur," katanya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer