Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Dihujat karena Copot Hijab, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani mencak-mencak di Instagram. Bintang film Comic 8 itu gerah menerima hujatan setelah dirinya memutuskan mencopot hijab .

"Pada heboh banget ngurusin neraka sama surga gue. Halo kalian semua waras kah!!! Udah pada ke neraka sama ke surga emangnya? Kok bisa banget ngurusin tentang neraka sama surga gue!!!," tulis Nikita di Instagram Stories beberapa jam lalu.

"Kalian tuh perlunya pas gue salat gue insta story gitu! Atau apa gue ngaji gue bikin vlog!! pada s*nting lu pada," sambungnya.

Saking kesalnya, Nikita Mirzani menyebut cuma di Indonesia, warganet bisa mengatur hidup seseorang. Dia pun merasa aneh dengan hal itu.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga menantang warganet agar ramai-ramai menyebut dirinya pekerja seks. Namun, dia tak segan-segan untuk membawanya ke jalur hukum.

"Mana ni nggak ada yang ngatain gue lont* lagi apa??? Cus deh yang banyak. Abis tuh gue pada laporin lu. Awas aja pada nangis-nangis minta maaf," ancam Nikita Mirzani.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer