Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 26, 2018

Isak Tangis Iringi Pemakaman Anak Pertama Aa Jimmy

Suara.com - Jenazah anak pertama Aa Jimmy , Radea Putri Aninditya yang menjadi korban tsunami Selat Sunda akhirnya ditemukan.

Pada hari ini, Kamis (27/12/2018), jenazah bocah berusia 8 tahun itu dimakamkan di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat.

Dari video yang diunggah tim Wali Care, pemakaman Radea berlangsung begitu haru. Terdengar isak tangis dari para pelayat.

Seorang perwakilan pemerintah setempat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, khususnya tim Wali Care. Dia juga menyinggung sedikit soal kematian.

"Meninggal ini rashasia Allah, tempat, waktu, peyebab kita tidak tahu. Contohnya Aa Jimmy dari sini meninggal di sana, tsunami. Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah. Mudah-mudahan kita juga meningal dalam keadaan husnul khotimah," ujarnya.

Dalam prosesi pemakaman, hadir pula beberapa personel band Wali, yakni Tomi dan Ovie. Mereka tampak khusuk mendengarkan sambutan.

Diberitakan sebelumnya, Aa Jimmy, istri, berserta dua anaknya jadi korban akibat tsunami Selat Sunda yang terjadi pada akhir pekan lalu. Sementara, anak bungsu Jimmy yang baru berusia 2 bulan selamat.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer