Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Istri Brian SO7 Terlibat Cekcok di Pesawat, Bukan Perempuan yang Mabuk

Suara.com - Istri Brian drummer Sheila On 7 atau Brian SO7 , Dewi Fitriasari akhirnya angkat suara ihwal video cekcok di dalam pesawat Garuda yang viral belakangan ini.

Dewi membenarkan salah satu perempuan yang ada di dalam video. Namun, dia membantah sebagai perempuan berbaju biru yang diduga mabuk.

"Bismillah. Setelah diam dari kemarin kayaknya sekarang saatnya saya angkat bicara. Banyak yang tanya apakah saya orang yang di dalam pesawat itu? Yup itu memang saya tapi bukan yang mabok itu yah. Hehe saya adalah wanita yang jadi korban pelemparan dari wanita berbaju biru itum," tulis Dewi memulai cerita.

Selanjutnya, Dewi membeberkan kronologis peristiwa sebenarnya yang terjadi di dalam pesawat. Ada beberapa hal yang dibantah.

Pertama, Dewi bukan lah ibu dari anak yang diminta pergi dari kursi oleh perempuan berbaju biru. Anak itu adalah keponakannya.

Kedua, soal Dewi dan keluarga yang menyoraki perempuan berbaju biru ketika hendak diminta keluar oleh petugas.

"Kami memang menyoraki dia. Pertama waktu dia melakukan pelemparan kepada saya. Kedua, ketika dia mau diturunkan, dia mengambil hp dan memvideokan kami sambil teriak kampungan. Di situ lah kami sorakin lagi dan langsung saat itu kapten berteriak untuk menyuruh kami diam (seperti yang ada di video yang sudah viral)," tulisnya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan video yang memperlihatkan kericuhan di dalam pesawat Garuda. Kericuhan terjadi lantaran seorang perempuan berbaju biru tak terima kursinya ditempati oleh anak berusia 4 tahun.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer