Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Siti Badriah Ramaikan Big Bang Jakarta 2018 Hari Ketujuh

Suara.com - Big Bang Jakarta 2018 telah memasuki hari ketujuh pada 27 Desember 2018. Selain diskon besar-besaran untuk berbagai produk ada pula tiket pesawat yang dijual dengan harga miring.

Pengunjung juga tetap dimanjakan dengan ragam festival, mulai dari festival kopi nusantara, festival durian, music and movie garden, hingga Midnight Sale.

Panggung utama Big Bang Jakarta saat itu menampilkan Siti Badriah yang membawakan lagu andalannya, seperti 'Lagi Syantik', 'Suamiku Kawin Lagi', 'Terong Dicabein', 'Brondong Tua', hingga 'Antara Dilema dan Galau'

Di Rumah Komunitas, Big Bang Jakarta akan dimeriahkan dengan ragam aktivitas, seperti sirkus, wali care, tumpah ruah, hingga 1000 Guru. Kemudian di Mini Garde menghadirkan meet n greet Keluarga Cemara dan pemutaran film Terlalu Tampan.

Tak kalah seru, ada acara lelang online dari blibli.com. Big Bang Jakarta 2018 juga menghadirkan ragam kopi nusantara yang dikemas dalam Big Bang Festival Kopi Nusantara.

Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) juga masih menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018. Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik,
seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya.

Rute Jakarta-Lampung dibanderol mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000, dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

Tak hanya itu, ELECTRONIC CITY mengadakan PROMO SUPERGILA, yaitu produk elektronik dengan harga Rp 817.000,- serta ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000.

Selain itu, ATRIA LIVING hadir dengan diskon up to 90%, BLIBLI.COM melakukan Cleareance Sale di berbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%.

Produk Fashion GAP akan membawa produk terbaiknya dengan diskon up to 70%. GAP akan memboyong produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma dengan diskon mulai dari Rp. 100.000,00.

THE BODY SHOP memberikan diskon produk-produk tertentu up to 80%. Produk alas kaki era 90an, CARVIL juga memberikan diskon hingga 75%. Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan cleareance sale up to 70%.

YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna aplikasi akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah belanja fashion item dengan harga yang super murah.

Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta yang merupakan ajang festival kuliner terbesar menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit dengan ragam pilihan menu dan berlangsung hingga 1 Januari 2019.

Selain itu, Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta juga menggelar kompetisi super pedas di panggung Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta.

Tak berhenti disitu, pengunjung Big Bang Jakarta selalu akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan yang pasti dengan diskon besar-besaran. Big Bang Jakarta juga menghadirkan play ground dengan ragam permainan di area open space Big
Bang Jakarta 2018.

Pemda DKI Jakarta dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melakukan Program Bela Negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Mereka juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah.

Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, Big Bang Jakarta 2018 seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen
menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara.

Selain itu, Big Bang Jakarta 2018 juga menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brand ternama.

Big Bang Jakarta sebagai perhelatan akbar pesta cuci gudang dan festival akhir tahun juga telah ditunjuk oleh Pemprov DKI untuk menjadi salah satu dari destinasi perayaan malam tahun baru 2019.

Big Bang Reggae Festival akan menemani malam tahun baruan dengan memboyong Tony Q, Steven n Coconuttrewz, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer