Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Ramalan 2019, Ki Kusumo: Banyak Artis Tertangap Kasus Narkoba

Suara.com - Di penghujung 2018 , paranormal Ki Kusumo tak lupa membocorkan penerawangannya untuk 2019 . Kisah dari artis Tanah Air menjadi sorotan lelaki yang juga dikenal sebagai produser film ini.

Menurut Ki Kusumo, 2019 adalah tahun Babi Tanah. Di tahun itu, menurut Ki Kusumo, kasus artis di 2019 akan meningkat, di banding 2018.

"Karena tahunnya adalah unsur yang keras. Babi itu binatang yang semaunya, jadi kalau dikaitkan dengan tahunnya, banyak kasus yang muncul dan tidak menemukan titik terang dan melebar kemana-mana," kata Ki Kusumo.

"Tahun babi ini lebih banyak permasalahan konflik. banyak masalah yang sebelumnya tidak disangka-sangka akan terbongkar," sambung pemilik nama asli Adhi Kusuma Wahab ini.

Sementara itu, Ki Kusumo juga menyoroti kasus perceraian dan pernikahan di kalangan artis. Menurut produser film Drakula Cinta ini, keduanya akan berimbang. "Perceraian gencar, pernikahan gencar, dan semuanya banyak yang berkonflik," katanya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer