Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Top 3: Adik Artis Jadi Tukang Parkir, Akui Endorse Kosmetik Oplosan

Suara.com - Uta Syahputra alias Putra, adik almarhum Olga Syahputra dan Billy Syahputra dikabarkan hidup susah dan jadi juru parkir.

Rumor itu mencuat setelah beredar video yang memperlihakan sosok diduga Putra sedang jadi tukang parkir di sebuah mini market. Sejumlah warganet membenarkan jika sosok itu benar Putra.

Buntut dari video tersebut, Billy kena hujat warganet. Sebab, mereka menilai apa yang ada di video bertolak belakang dengan kehidupan Billy sekarang.

Terlebih, ketika video itu beredar, Billy sedang liburan ke luar negeri bersama kekasihnya, Hilda Vitria.

Kabar Putra jadi tukang parkir paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Senin (31/12/2018).

Berita lainnya datang dari Via Vallen yang baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kosmetik ilegal. Kepada penyidik, dia tak membantah pernah  jadi endorser kosmetik oplosan yang dimaksud. 

Selain Putra dan Via Vallen, Top 3 Berita Artis hari ini juga ikut merangkum berita dari Luna Maya . Berikut ulasan lengkapnya:

1. Adik Diduga Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra Dihujat

Warganet dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki sedang memarkir kendaraan.

Yang bikin heboh, lelaki itu disebut-sebut sebagai Uta Syahputra alias Putra, adik nomor 5 almarhum presenter Olga Syahputra . Warganet tak menyangka Putra jadi tukang parkir.

Baca selengkapnya

2. Jadi Endorser, Via Vallen Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Kosmetik Oplosan

Penyanyi dangdut Via Vallen mengakui telah menjalani pemeriksaan terkait kasus kosmetik ilegal atau kosmetik oplosan merek Derma Skin Care (DSC). Namun penyanyi dangdut bernama asli Maulidia Octavia itu menegaskan kehadirannya di Polda Jawa Timur hanya sebagai saksi dan bukan sebagai tersangka.

"Jadi kemarin itu statusnya memang cuma saksi. Tapi banyak masyarakat di luar sana salah paham. Dikira Via tersangkalah, apalah," ungkap Via Vallen saat ditemui di Big Bang Jakarta 2018, di Jakarta Internasional Expo, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Baca selengkapnya

3. Cie, Ada Reino Barack di Sembilan Momen Terbaik Instagram Luna Maya

Luna Maya menjadi salah satu orang yang mengunggah sembilan momen terbaik atau best nine di Instagram. Itu adalah fitur yang biasa dikeluarkan Instagram di penghujung tahun.

Lantaran belum dihapus, potret kebersamaan Luna Maya dan Reino Barack terpampang di sana. Padahal, hubungan keduanya kini sudah kandas. Reino bahkan dikabarkan sudah berpaling ke Syahrini .

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer