Rechercher dans ce blog

Thursday, March 21, 2019

Kepergok Genit ke Model Seksi, Ini Pembelaan Vicky Prasetyo

Suara.com - Vicky Prasetyo kepergok menggoda model seksi, Vieranni, setelah bidik layar percakapannya di Direct Message (DM) bocor di media sosial.

Hal itu bikin heboh warganet lantaran saat ini Vicky sedang merajut kasih dengan Anggia Chan. Tapi Vicky punya pembelaan sendiri soal sikap genitnya itu.

"Sebenernya itu sebuah keramahan gitu loh. Di saat orang menyapa, memuji semua orang juga berhak memuji, kamu cerdas sekali, kamu cantik sekali, kamu manis sekali, itu pujian saja," kata Vicky Prasetyo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Ya kecuali, kamu ada pacar nggak? Itu beda dong antara konotasi orang merayu dengan memuji," ujar dia lagi.

Lelaki 34 tahun ini memastikan tidak ada maksud lain dari pesan yang kini viral itu. Kata Vicky, sapaan itu sangat lumrah.

"Cuman ekspektasinya wanita Indonesia 90,2 persen itu lebih menggunakan akal perasaan dari logika. Itu yang membuat akhirnya gigitan Avenger jadi dia salah mengartikan," ujarnya.

Tapi, Vicky tidak memungkiri terpesona dengan Vieranni. Dia menilai model seksi itu memiliki senyuman yang manis.

"Jujur si model tadi itu manis. Ya memang manis. Jadi kayak aku menganggapnya jagalah seorang wanita, karena dia tercipta dari tulang rusuk, berikan dia pujian setiap saat agar kamu mampu membuat dia tertawa," kata Vicky Prasetyo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer