Rechercher dans ce blog

Thursday, March 21, 2019

Tak Diakui Pacar oleh Hilda Vitria, Billy Syahputra Bilang Begini

Suara.com - Artis Hilda Vitria memastikan hubungannya dengan Billy Syahputra sudah kandas. Menanggapi itu, Billy akhirnya angkat bicara.

Aih-alih membenarkan, adik almarhum Olga Syahputra ini justru punya jawaban sendiri.

"Ya dia (Hilda Vitria) mau ngomong seperti apa. Itu kan semua pemberitaan gosip saja," kata Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Menurut Billy, hubungannya dengan Hilda Vitria tidak ada masalah. Dia memastikan berita tentang dirinya putus hanya gosip.

"Baik-baik saja. Pokoknya baik-baik saja, doain saja," ujarnya.

Saat ditanya kembali maksud pernyataan putus dari Hilda Vitria, Billy mulai menghindar dari awak media. Begitu pun ketika disinggung kemungkinan sudah tidak dianggap pacar lagi oleh Hilda, lelaki 28 tahun ini tidak mau menjawab.

"Apa sih? Makasih ya," kata Billy Syahputra seraya meninggalkan wartawan.

Seperti diketahui, pernyataan putus sendiri berawal saat Hilda Vitria menjadi bintang tamu program Rumpi pada 20 Maret kemarin. Mantan Kriss Hatta ini juga mengatakan hubungan mereka retak bukan karena orang ketiga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer