Rechercher dans ce blog

Sunday, October 27, 2019

Istri Hamil 4 Bulan, Ricky Harun Sudah Siapkan Nama untuk Anak Ke-4

Suara.com - Ricky Harun dan Herfiza Novianti sudah tidak sabar menanti kelahiran anak ke-4nya. Saat ini Herfiza usia kehamilan Herfiza sudah memasuki usia 4 bulan.

Walau masih menunggu sekitar 5 bulan untuk melahirkan, Ricky Harun mengaku sudah menyiapkan sebuah nama untuk si jabang bayi.

"Sudah siapkan nama juga," ungkap Ricky Harun, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Sayang lelaki 32 tahun itu tidak mau membocorkan nama untuk buah hatinya tersebut. Begitu juga dengan jenis kelamin buah hatinya tersebut.

Namun tidak hanya Ricky Harun dan Herfiza Novianati yang tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Ke-3 anaknya pun tidak sabar menunggu kelahiran adik mereka.

"Senang, paling gede yang seneng. Sudah ngerti soalnya, katanya mau cewe katanya mau cowo, kadang mau cewe kadang mau cowo. Nggak jelas juga penggennya apa," jelas Ricky Harun.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama tiga anaknya. [Instagram]
Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama tiga anaknya. [Instagram]

Bahkan sanking semangatnya, banyak pertanyaan lucu dilontarkan ke-3 anaknya yang mulai penasaran. Sebagai orangtua Ricky Harus pun menjelaskan dengan sabar.

"Dia udah tahu cuma dia suka nanya aja gimana cara keluarnya. Bingung jelasinya. Belum ya belum kesitu, paling ya jawabnya masih rada-rada becanda tapi mengarahnya yang benar," terang putra sulung model Donna Harun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer