Rechercher dans ce blog

Sunday, October 27, 2019

Jadi Model di JFW 2020, Ririn Dwi Ariyanti Lemas dan Dingin

Suara.com - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 dengan menjadi salah satu muse dari desainer Tities Sapoetra.

Bintang sinetron Cinta yang Hilang itu mengaku langsung lemas usai berjalan di catwalk.

"(Gugup) banget. Kayaknya aku aduh, aku disuruh akting aja deh. Lemas banget, dingin banget ini (tangan) sampai gemeteran," kata Ririn Dwi Ariyanti, saat ditemui di JFW 2020, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019).

Istri Aldi Bragi itu menilai dirinya tidak berbakat menjadi model. Perempuan 33 tahun itu lebih memilih berakting dibanding harus menjadi model dan berjalan di atas catwalk.

"Lebih nervous dari disuruh akting ya. Tapi seru ya ini kan pengalaman. Bisa support sahabat aku sendiri," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti. (Suara.com/Puput Pandansari)
Ririn Dwi Ariyanti. (Suara.com/Puput Pandansari)

Tities Sapoetra diketahui telah bersahabat lama dengan Ririn Dwi Ariyanti. Meski sangat gugup dia bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam event mode terbesar di Jakarta itu.

"Kebetulan bangga sekali bisa berpartisipasi di JFW, aku juga jadi muse Tities Sapoetra salah satu desainer favorit aku, temen aku juga," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer