Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Dua bulan menikah, Rinni kini telah berbadan dua.

Rinni mengumumkan kabar ini tepat di hari ulang tahun sang suami, Senin (31/7/2017). Jebolan ajang Indonesian Idol itu memposting foto sedang bersama suami sambil memegang hasil USG kehamilannya.

"Alhamdulillah nggak nyangka dikasih kepercayaan secepat ini. Doakan ya semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. Sekarang sudah mau jalan 10 minggu. Makasih buat semua yang mendoakan kita #JevinRinniJr," tulis Rinni di caption foto.

Foto yang sama diunggah Jevin ke akun Instagram-nya. Selain berterima kasih sudah dibuatkan pesta kejutan ulang tahun, dia juga minta doa agar calon anaknya diberikan kesehatan hingga waktunya dilahirkan.

"Mohon doanya untuk Rinni dan kandungannya yang berumur 10 minggu. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran. Amin. Terima kasih juga untuk semua yang sudah selamatin ulangtahun buat gue, yang di komen atau di manapun. Gue susah satu persatu. Terima kasih banyak," tulis Jevin.

Jevin dan Rinni menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017. Hubungan asmara mereka berawal dari kolaborasi di acara The Remix.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer