Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Tahu Donny Kesuma Mangkir di Sidang Cerai, Istri Lakukan Ini

Suara.com - Sidang perceraian Donny Kesuma dan istrinya, Yuni Indriati, kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi hari ini Senin (31/7/2017). Lagi-lagi, Donny selaku tergugat mangkir dan cuma diwakili kuasa hukumnya, Franky.

"Menurut saya kemungkinan minggu depan bisa hadir, kemungkinan. Kalau sekarang Donny berada di Makasar," kata Franky usai sidang.

Yuni sendiri tak pernah absen di persidangan. Namun, setelah tahu Donny mangkir pada hari ini, dia buru-buru meninggalkan pengadilan karena ada kesibukan lain.

"Klien kami sempat datang tapi langsung ke kantor. Pas dikonfirmasi tergugat masih di Makassar. Terpaksa klien kami juga bekerja karena masih banyak pekerjaan, jadi sidang hari ini ditunda lagi dengan jawaban tergugat," kata kuasa hukum Yuni, Griyo Mandraguna.

Menurut Griyo, Donny harus dihadirkan mengingat pentingnya agenda sidang.

Yuni menggugat cerai Donny sejak awal Ramadan kemarin. Gugatan Yuni terkait isu perselingkuhan sang suami dengan seorang perempuan bernama Wina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer