Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Film OM PSP Berjudul Manis-Manis Sombong Diremake Falcon Picture

Suara.com - Falcon Picture lagi-lagi mengambil film lama menjadi sebuah layar lebar. Kali ini film berjudul 'Manis-Manis Sombong', dimainkan oleh kelompok musik 'Pancaran Sinar Petromak' (PSP) yang sempat populer di tahun 1980-an, akan diremake dengan cerita baru.

Hilman Mutasi yang dipercaya sebagai sutradara, memberi judul film tersebut, 'Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark)'.

"Ini bukan film sejarah. Saya ambil itu karena menurut saya fenomenal. Karakternya best on karakter sebenarnya," kata Hilman saat jumpa press film 'Orkes Moral PSP (Pancaran Sinar Petromark)', di kantor Falcon Picture, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2018).

Para tokoh sekaligus yang juga personel PSP, akan dimainkan oleh pemain muda, Boris Bokir akan menjadi Rojali, Imam Darto sebagai Monos, Abdur sebagi Ade, Uus sebagai Dindin, David Schaap sebagai Andara, Wira Nagara sebagai Adit, Adjis Doa Ibu sebagai Omen, dan Dimas Danang sebagai James.

"PSP ini adalah grup legend selain Warkop di tahun itu. Kalo yang menurut saya anak-anak muda sekarang harus tahu bahwa kita dulu punya satu grup komedi musikal yang sangat lucu. Kalau anda tau parodi pertama di Indonesia tuh mereka," lanjut Hilman.

Jumpa pers remake film Manis-Manis Sombong oleh kelompok musik PSP oleh Falcon Picture di Jakarta, Kamis (1/3/2018). [Suara.com/Ismail]

Foto:  Film Manis-Manis Sombong oleh kelompok musik PSP. [Suara.com/Ismail]

Sementara itu, Dimas Danang mengaku senang saat dirinya dilibatkan di film yang mulai 3 Maret mendatang akan syuting. Apa lagi lelaki berkaca mata itu tahu dirinya berperan sebagai James.

"Saya pertama kali nonton PSP, 'Orang-Orang Sinting'. Lagu favorit saya 'Ogah Ah', pas dikasih tau jadi James senang pastinya," tutur Danang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer