Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Bulat Ceraikan Istri, Roby Geisha Akui Terjebak

Suara.com - Roby Geisha akui sudah menutup hatinya untuk sang istri, Cinta Ratu Nansya pasca gugat cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Roby, dalam kurun waktu setahun terakhir, rumah tangganya dengan Cinta sudah tak akur.

Menurut Roby "Geisha", masalah dengan istrinya sangat rumit dan sudah sudah tak sepaham lagi.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Pasti lah nutup hati. Karena kan permasalahannya ini sebenarnya bukan permasalahan simpel, bukan yang nggak ribet. Justru ribet banget," kata Roby Geisha usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

"Sudah banyak cek-cok satu tahun terakhir juga kita cek-cok, bukan cek cok kecil lagi. Bukan cek-cok mulut lagi tapi juga sampai cek-cok keluarga, perbedaan prinsip," sambungnya lagi.

Hasil mediasi, Roby Geisha kukuh bercerai. Menurutnya, tak ada untungnya rujuk dengan Cinta.

"Iya (tidak mau balikan), sejauh ini sih iya. Karena saya pribadi melihat banyak mudarat-nya. Karena sejak awal sudah banyak kekeliruan, kecurangan, sudah banyak hal-hal yang membuat saya tidak nyaman menjalankan ini," ucap Roby Geisha.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Blak-blakan Roby Geisha bilang dirinya terjebak Cinta yang dinikahi 28 Oktober 2015 silam. Dirinya tak ingin kejadian sama terulang lagi.

"Saya menjalankan ini yang ada saya terjebak dalam dosa yang lebih besar. karena kesalahannya bisa lebih besar daripada itu," tutur Roby Geisha.

Laki-laki 31 tahun ini resmi menggugat cerai Cinta Ratu Nansya pada 14 Februari 2018. Ia melayangkan surat talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer