Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Heboh Kasus Pelecehan, Melly Bradley Sebut Via Vallen Pencitraan

Suara.com - Kasus pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen oleh diduga pemain Persija, Marko Simic tersebut memang mengundang banyak reaksi warganet dan banyak orang, tak terkecuali seorang Melly Bradley.

Unggahan insta story yang juga sudah banyak beredar di akun gosip membuat transgender ini pun ikut angkat bicara.

Dalam Instagram Storynya, transgender yang sempat heboh lantaran mengungkap sosok Lucinta Luna ini mengatakan bahwa Via Vallen harusnya bersyukur dihubungi oleh pemain bola yang ganteng tersebut.

Melly Bradley. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Disini sih gue bisa menilai ya, khususnya untuk penyanyi dangdutnya. Harusnya kamu bersyukur say bisa di DM dia," kata Melly dalam Instagram Story miliknya.

Melly Bradley pun menyayangkan ketika percakapan itu di screenshot kemudian dibagikan ke khalayak ramai.

"Bukan membenarkan atau mendukung si pemain bola itu, tapi di sini sangat menyayangkan harusnya sih nggak usah di share-share begitu sayang, jadi kesannya kamu itu gimana gitu," ujarnya.

Penyanyi dangdut Via Vallen. [suara.com/Ismail]

Lewat video yang juga langsung menyebar ke akun gosip ini, Melly pun juga menyebut Via Vallen itu hanya sekadar pencitraan. Ia lantas memberikan tips untuk menyingkapi gangguan negatif yang mungkin diterima Via Vallen di kemudian hari.

"Cukup simpel aja sih sayang, kalo kamu emang nggak suka, nggak terima di-DM sama siapapun itu, ya udah di block-aja, nggak usah di share, nggak usah pencitraan," tutup Melly.

Marco Simic (mengenakan kaos merah) bersama Via Vallen (paling kiri) dalam sebuah acara. (istimewa)

Warganet sudah sangat yakin kalau pesepakbola Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan pelecehan secara verbal terhadap pelantun hits "Sayang" ini. Gara-gara kasus tersebut, banyak pihak yang menuntut agar Simic mendapat hukuman atau sanksi.

Namun ketika sanksi tersebut dikonfirmasi kepada pihak Persija, sang manajer, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko mengaku belum berencana untuk memberikan hukuman kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Selain belum mengetahui secara pasti persoalan sesungguhnya, manajer Persija juga menilai kasus pelecehan terhadap pedangdut Via Vallen tersebut bersifat personal.

Namun sebagai seorang manajer, Ardhi Tjahjoko berencana menanyakan kasus pecelehan terhadap Via Vallen itu langsung kepada Marko Simic.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer