Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Innalillahi, Annisa Bahar Alami Kecelakaan Mobil

Suara.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengalami kecelakaan tunggal di dalam tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

Saat dikonfirmasi, Annisa mengatakan dia tak sendiri di dalam mobil, melainkan bersama sang putri, Jelita Bahar dan beberapa orang lainnya. Namun dia belum bisa menjelaskan kronologis kecelakaan.

"Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir, aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget," kata Annisa dihubungi hari ini.

Selain di bagian tangan, Jelita juga mengeluh sakit di bagian kepala. Sedangkan Annisa merasakan sakit di pundak belakang, dada dan hdiung.

Meski mengalami luka cukup serius, baik Jelita maupun Annisa belum dibawa ke rumah sakit.

"Kalau Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakak saya. Kalau saya dibawa sama kakak saya ke kemayoran," ujarnya.

Mobil ringsek milik Annisa Bahar [Instagram/anisabaharreal]

"Ke rumah sakit nanti dulu, kita cooling down dulu, kaget banget," kata Annisa lagi.

Kabar kecelakaan Annisa Bahar pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Stories. Annisa memposting foto mobil yang terlihat mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan samping.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer